LG L60 Android 1 Jutaan rilis oktober

LG Mobile Communication Indonesia (LG) kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan produk terbarunya, LG L60. Lahir dari keluarga L-Series, smartphone kelas menengah ini diklaim oleh LG memiliki beberapa kekuatan, ibarat desain modern dan beragam fitur premium yang menarik.

Mulai tersedia di Indonesia pada awal bulan depan, LG L60 dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan. Memiliki bentang layar 4,3 inci dengan dimensi 121 x 65 x 11,4 mm, smartphone ini telah ditopang oleh prosesor  dual core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1540 mAh.

Lewat rilis, Dias Aryo Wibowo, Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia mengatakan bahwa LG L60 mewakili sebuah inovasi yang tak hanya berhenti pada penciptaan antara kekuatan fitur dan perangkat keras, namun smartphone ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Harga yang terjangkau menjadi aspek penting dalam pengembangan LG L60. Alasannya, kami ingin membuka saluran yang lebih luas pada lebih banyak orang untuk mencicipi pengalaman yang lebih baik dari aneka macam inovasi LG dalam keluarga L-Series," ujar Dias.

Upaya LG dalam memperlihatkan pengalaman penggunaan lebih baik pun terlihat dari dibenamkannya fitur istimewa dalam L60. Termasuk di dalamnya kehadiran Knock On dan Guest Mode. Dias menambahkan, hal ini terbilang istimewa alasannya kedua fitur tersebut biasanya hanya ditemukan dalam jajaran smartphone seri G yang juga dikembangkan oleh LG.

Tertarik untuk membeli LG L60? Di Indonesia, LG akan menggelar penawaran istimewa sepanjang enam hari, ialah mulai tanggal 3 sampai 5 Oktober dan berlanjut pada tanggal 10 sampai 12 Oktober. Penawaran ini berlangsung serentak di lima kota dengan melibatkan sebelas sentra perbelanjaan dan handphone center.

Penawaran menarik, LG akan menjual LG L60 sepaket dengan layanan data dari Indosat yang memperlihatkan saluran Internet sebesar 5 GB selama tiga bulan dan saluran cuma-cuma layanan BBM. Tidak hanya itu, LG juga akan memperlihatkan voucher Zalora senilai Rp50 ribu plus tiket Blizt Megaplex.

Sumber Tribunnews

Sumber http://spekhargahpbaru.blogspot.com

0 Response to "LG L60 Android 1 Jutaan rilis oktober"